oleh

Polisi Akan Datangkan Tim Labfor Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, berkunjung ke Pasar Sentral Sinjai, untuk meninjau langsung kondisi pasar pasca kebakaran yang terjadi pada Rabu (02/2/2022) pukul 03.00 WITA

Kebakaran semalam menghanguskan sejumlah kios barang campuran, warung, kios sayur mayur dan pasar ikan.

Kedatangan Kapolres Sinjai, untuk melihat secara langsung kondisi beberapa kios yang terbakar, dan para korban dan warga sekitar pasca kebakaran pasar tersebut.

Baca Juga:  9 Kabupaten Pendukung Muallim Tampa Meriahkan Jalan Santai Nasdem di Makassar

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warga khususnya bagi para pedagang di Pasar Sentral.

“Atas nama pribadi maupun pemerintah saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa para pedagang di Pasar Sentral,” katanya.

Kapolres Sinjai berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat agar proses penyelidikan yang dilakukan dapat segera menemukan titik terang.

Baca Juga:  Pemkab Sinjai Salurkan Bantuan untuk Masyatakat Terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Luwu

“Kami harapkan partisipasi aktif dari masyarakat, dalam memberikan informasi kepada kami. Agar kami dapat segera mengungkap penyebab terjadinya kebakaran ini,” pungkasnya.

Selain itu, akan mendatangkan tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel juga akan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

Penulis: Taqwa

Komentar