oleh

Jalin Silaturahmi, Brimob dan DPRD Bone Komitmen Dukung Program Pemda

Editor:

BONE, Jendela Satu— Setelah sebelumnya menggelar silaturahmi dengan kalangan wartawan, kali ini Danyon Brimob Bone menggelar kegiatan serupa bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bone.

Acara silaturahmi dilaksanakan di Ruang serba guna Wira Asta Brata Mako Batalyon C Pelopor Jalan M. H. Thamrin No. 70 Watampone. Selasa, (27/04/2022).

Saat ditemui oleh awak di sela – sela kegiatan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, mengatakan sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang sempat hadir pada acara silaturahmi ini.

Baca Juga:  Gerak Cepat Tim SAR Brimob Bone Evakuasi Pohon Tumbang Sebabkan Kemacetan

“Untuk meningkatkan sinergitas dengan OPD khususnya di Kab. Bone, hari ini kami menggelar silaturahmi di Mako Batalyon C Pelopor,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Dikatakannya, hubungan OPD dengan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor sangat erat. Dimana dalam berbagai kegiatan, Danyon Brimob kerap dilibatkan oleh Pemkab Bone.

“Acara ini digelar dari kita dan untuk kita, untuk itu saya berharap kebersamaan dan sinergitas ini dapat dipertahankan terus demi kemajuan kita bersama,” tambah mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel.

Baca Juga:  Wabup Sinjai Akan Jadi Pembicara Nasional Webinar Generasi Bebas Stunting

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan, yang hadir bersama beberapa Kepala Dinas lingkup Pemda Bone, dirinya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Danyon C Pelopor ini.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergitas dan keakraban Brimob dengan Pemda Bone khususnya dan masyarakat Bone pada umumnya makin terpelihara,” imbuhnya.

“Pada kesempatan ini, kita juga berdiskusi dan menyamakan persepsi serta komitmen dalam mendukung kebijakan dan program pemerintah Kabupaten Bone,” pungkasnya.

Komentar