oleh

Insiden Kebakaran Puskesmas, DPR Minta Pemda Sinjai Adakan Pemadam di Pulau Sembilan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Anggota DPRD Sinjai, Muzawwir, meninjau langsung lokasi kebakaran Puskesmas Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

Hal itu dilakukan Muzawwir, sebagai bentuk keprihatinan atas musibah kebakaran Puskesmas Pulau Sembilan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WITA.

Muzawwir, mengaku merasa bersyukur tidak ada korban dalam insiden ini.

“Satu kesyukuran karena tidak korban jiwa baik dari pasien, warga maupun dari Nakes dan api tidak merambat sampai ke rumah-rumah warga,” katanya.

Baca Juga:  Rakor Lintas Sektoral, Polres Sinjai Beri Jaminan Keamanan Kepada Masyarakat pada Saat Ibadah Puasa dan Idul Fitri

Lanjut dirinya berterima kasih kepada warga atas kerja keras dengan aparat Polsek Pulau Sembilan, sebagian dari pemerintah Kecamatan, aparat Desa Pulau Harapan, BPD serta personil Satpol PP, saling bahu-membahu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Kami berharap ada langkah yang konstruktif yang harus diambil Pemda Sinjai kedepannya agar pelayanan kesehatan di Pulau, agar tetap berjalan,” ujarnya.

Baca Juga:  3 Armada-15 Personel Damkar Berhasil Padamkan Api Kebakaran Kios Pasar Sinjai

Lebih lanjut, Muzawwir, berharap berharap Pemda Sinjai, sudah harus mengadakan Pemadam dimasing-masing instansi di Kecamatan Pulau Sembilan.

“Kalau perlu per Dusun, untuk mengantisipasi kebakaran meluas karena di Pulau kondisi rumah kebagian besar padat dan saling berdempetan,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar