oleh

Dibantu Personel Brimob Bone, Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Warga Sinjai yang Tenggelam

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— 3 Hari pasca dilaporkan hanyut di Sungai Tangka Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Andi Ridwan (45) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Rabu, (11/05/2022).

Upaya Tim SAR gabungan yang terdiri dari Brimob Batalyon C Pelopor, Basarnas Bone, BPBD Bone, Satpol PP Bone, BPBD Sinjai, PMI Sinjai, SAR Unhas dan SAR UNM ini berhasil menemukan jasad Andi Ridwan tersangkut diranting pohon di bibir sungai.

Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, mengemukakan bahwa penemuan jasad korban tidak lepas dari kerja keras Tim SAR gabungan serta masyarakat selama 3 hari pencarian.

“Pencarian ini butuh waktu 4 hari dikarenakan cuaca yang kurang mendukung dan juga arus sungai yang deras serta keruh,” ujar Kompol Nur Ichsan yang turut serta dalam pencarian pada hari ke 2.

Baca Juga:  Proyek Rehab Kolam Renang M. Tahir Sinjai Rampung, Telan Anggaran 500 Juta Lebih

“Jasad korban ditemukan radius 5 Kilometer dari lokasi kejadian,” lanjutnya.

Ditambahkannya, saat ini jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa Almarhum, semoga diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan keikhlasan,” tandas Nur Ichsan.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar