oleh

PD LIDMI Bulukumba Rangkaikan Pelantikan dan MUKERDA Sukses Lahirkan Program kerja Kreatif

Editor:

BULUKUMBA, Jendela Satu— Musyawarah kerja daerah (MUKERDA) Pimpinan Daerah (PD) Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) Bulukumba yang ke III dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus dan berhasil mengusung program kerja kreatif yang akan menjadi fokus target lembaga ini hingga dua tahun ke depa. Kamis, (16/06/2022).

Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Nawwaf Ath-thuwayyan, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba tersebut, mencetak berbagai program kerja yang secara garis besar berfokus pada pengembangan dan penambahan sumber daya manusia (SDM) serta pengembangan unit usaha kreatif.

“Alhamdulillah Kegiatan kali Ini cukup memuaskan, dengan lahirnya berbagai program kerja baru, diantaranya ada yang sangat menarik menurut kami, karna belum pernah diusung pada kegiatan kita sebelumnya, namun secara universal program kerja yang muncul mayoritas terfokus pada pengembangan dan penambahan SDM serta ekonomi kreatif,” Ujar Fadli (Ketua PD Lidmi Bulukumba).

Baca Juga:  BRI Buka Program Beasiswa S2 untuk Jurnalis, Berikut Syarat Pendaftarannya

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka oleh PP Lidmi yang diwakilkan oleh Kabid Kaderisasi Pimpinan Pusat dalam hal ini Ustadz Amrul Abu Khair.

“Alhamdulillah Kegiatan kita ini dibuka langsung oleh Pimpinan Pusat dalam hal ini yang diwakili oleh ketua bidang kaderisasi PP Lidmi Ustadz Amrul Abu Khair,” tambahnya.

Nur Alamsyah (Ketua Panitia Kegiatan) mengapresiasi panitia pelaksana yang menyukseskan kegiatan ditengah banyaknya kinerja kepanitiaan oleh para pengurus PD Lidmi Bulukumba.

Baca Juga:  Kepala Desa Terpilih di Sinjai Akan Dilantik, Ini Jadwalnya

“Apresiasi yang sangat besar terhadap panitia pelaksana yang menyukseskan kegiatan meskipun kami tahu para panitia saat ini sedang memegang banyak kegiatan kepanitiaan, namun tetap profesional dalam penyuksesan kegiatan Pelantikan dan Mukerda ini,” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar