oleh

Lomba Menghias Halaman Rumah Kepala Desa Saukang Sinjai Diapresiasi Warganya

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Sejumlah kegiatan dilakukan dalam memeriahkan dan menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun.

Di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Pemerintah Desa dibawah nahkoda Abd. Waris, menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warga.

Seperti lomba menghias halaman rumah, serta berbagai lomba menarik lainnya dalam menyemarakkan HUT RI di bulan Agustus 2022 ini.

Baca Juga:  Angin Kencang Rusak 2 Rumah Warga di Bone, Brimob Bantu Dirikan Tenda Darurat

Kegiatan tersebut mendapat pujian dari salah satu warga Dusun Dompili Desa Saukang, Afdhal.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa Saukang yang melibatkan warga secara langsung dalam menyambut HUT RI Ke-77 dengan penuh semangat.

“Baru kali ini kemeriahan kampung sangat terasa nilai-nilai kemerdekaannya. Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kepala Desa. Apalagi beliau merupakan mantan prajurit TNI yang tentu banyak memiliki ide kreatif dalam meningkatkan jiwa nasionalisme warganya,” ucapnya. Minggu (14/8/2022).

Baca Juga:  Komunitas 99 Cup I: Pemdes Abbumpungeng FC Hengkang Patimpeng FC

Afdhal berharap, momentum peringatan HUT RI tahun 2022 ini menjadi satu pemicu semangat dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan yang telah diwariskan oleh para pahlawan kusuma bangsa.

“Semoga di momen peringatan Kemerdekaan bangsa kita ini bisa menjadi penyemangat bagi kita semua untuk lebih cinta terhadap NKRI,” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar