oleh

Buntut Kenaikan Harga BBM, HMI Sinjai Akan Turunkan Seluruh Kadernya Demo Besar-besaran

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai akan melakukan demonstrasi perihal penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat.

Irfan selaku ketua umum HMI Cabang Sinjai mengatakan bahwa Pemerintah pusat telah menetapkan kenaikan harga BBM.

Keputusan pemerintah membuktikan bahwasanya pemerintah hari ini tidak lagi berpihak terhadap rakyat yang notabenenya masyarakat menengah bawah.

Baca Juga:  Ini Kronologi Perang Kelompok di Sinjai Selatan, Berawal Selisih Paham-3 Korban Kena Busur

“Keputusan pemerintah membuktikan bahwasanya pemerintah hari ini tidak lagi berpihak terhadap rakyat yang notabenenya masyarakat menengah bawah. Kenaikan harga BBM ini tentu akan berpengaruh dengan harga bahan bahan pokok yang lainnya, kebijakan pemerintah dengan menaikkan harga BBM tentu akan berdampak besar terhadap sektor ekonomi, ” ucapnya, Sabtu, (03/09/2022).

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa HMI Cabang Sinjai akan mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk bersama sama menolak kenaikan harga BBM, ketika kebijakan pemerintah tidak lagi berpihak untuk rakyat, maka sudah menjadi keharusan bagi HMI hadir bersama rakyat.

Baca Juga:  Buntut Pengeroyokan Kader HMI, Mandala Finance Kota Makassar Tuai Kecaman

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan secepatnya melakukan konsolidasi, massifkan gerakan, dan akan turun melakukan aksi demonstrasi bersama masyarakat sebagai bentuk penolakan terhadap kenaikan harga BBM, ” pungkasnya.

Komentar