oleh

Hebat! Goni Areski Jadi Wisudawan Terbaik Tingkat Prodi Agroteknologi UMSi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Mahasiswi Program Studi (Prodi) Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tingkat Prodi.

Hal itu diketahui saat acara Ramah Tamah wisudawan UMSi angkatan ke III, bertempat di gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (7/10/2022).

Wisudawan terbaik tersebut atas nama Goni Areski, IPK 3, 67, dengan judul skripsi “Pengaruh jarak tanam dan pemberian dosis trichoderma sp terhadap pertumbuhan dan produksi tanaman kentang (Solanum tuberosum L.)”.

Saat diwawancarai, wisudawan asal Sinjai Barat itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support sehingga ia mampu meraih gelar sarjana.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Bone: Mobil Pick Up Terbalik-Terbakar, 1 Penumpang Tewas Terpanggang

“Alhamdulillah, ini semua berkat rahmat Allah SWT dan terimakasih saya ucapkan kepada kedua orang tua, keluarga, dan teman-teman yang telah memberikan doa dan support sehingga saya dapat menyelesaikan studi dan meraih gelar sarjana,” ucapnya.

Ia juga berpesan bahwa organisasi tidak menghalangi untuk menyelesaikan studi.

“Akademik dan organisasi, keduanya memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas diri. Jangan pernah beranggapan organisasi sebagai penghambat untuk menyelesaikan studi,” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar