oleh

Selamat! Humas Polres Sinjai Raih Penghargaan Amplifikasi Pemberitaan Media Online Teraktif

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Humas Polres Sinjai meraih penghargaan dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, Reward tersebut diberikan atas prestasinya Amplifikasi pemberitaan Media Online Teraktif.

Piagam penghargaan diterima oleh Kasi Humas Polda Sulsel Akp H. Suharto saat mengikuti pelatihan medsos jajaran humas, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, pada Selasa (8/11/2022).

Selain Humas Polres Sinjai yang terima penghargaan juga dari Humas Polres Bone, Bulukumba, Jeneponto, Bantaeng Gowa, Toraja, Toraja Utara dan Palopo.

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan Kapolres Sinjai AKBP. Rachmat Sumekar. Ia mengaku sangat bangga atas capaian tersebut.

“Atas capaian ini saya mengucapkan selamat kepada seksi humas Polres Sinjai, jangan cepat berpuas diri, jadikan ini sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya

Baca Juga:  Danyon C Kembali Dipercaya Jadi Assessor Dalam Assessment Kapolsek

Lanjutnya, peraihan penghargaan cukup membanggakan. Tetapi bukan berarti merasa puas dan bangga atas kinerjanya. Namun justru sebagai pendorong, semangat untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Berkat dedikasi dan kerja keras selama ini yang dilaksanakan menghasilkan apresiasi dari Pimpinan Kabid Humas Polda Sulsel, Amplifikasi Media Online Teraktif, Semoga terus semangat dan dipertahankan prestasi ini” tuturnya.

Baca Juga:  Andi Seto Ikuti Jalan Santai Hardiknas Disdik Sinjai

Di samping itu, Kapolres Sinjai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media, Menurutnya, penghargaan itu tidak lepas dari peran serta wartawan.

“Terima kasih sudah menjadi mitra terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar