oleh

Pengantin Baru di Sinjai Ini Menghilang Usai Minta Izin Buang Sampah di Belakang Rumah

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wanita muda Masniwati yang merupakan pengantin baru dikabarkan menghilang sejak 17 November 2022 lalu.

Diketahui, ia adalah warga Dusun Joalampe Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Sang suami mengaku bahwa ia dengan istri tidak pernah ada masalah bahkan hubungan pasangan suami istri yang belum cukup satu bulan itu baik-baik saja.

“Saya dengan istri baik-baik saja dan tidak pernah ada masalah, bahkan pada hari istri saya menghilang masih sempat komunikasi, waktu itu dia meminta izin buang sampah dibelakang rumah,” ujar Hendri kepada Posliputan.com, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga:  Pemkab Sinjai Gelar Penguatan Kabupaten Layak Anak 2023

Hendri mengaku bingung harus mencari kemana lagi keberadaan istrinya tersebut, pencarian sudah dilakukan dirumah keluarga, tetangga dan rumah mertua.

Momen terakhir sebelum istrinya pergi menghilang ialah saat dia minta izin buang sampah dibelakang rumah namun tak kunjung kembali.

Namun dibalik kehilangan sang istri, Hendri mengaku bingung dengan sikap mertua laki-lakinya (Alimuddin), karena bukannya mencari anaknya yang hilang justru mengancam bagi siapa saja yang mau mencari anaknya tersebut.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan yang Sebabkan Warga Kajuara Meninggal Dunia

Hal itu juga dibenarkan oleh isteri Alimuddin yang mengaku suaminya marah dan mengancam orang yang mencari anaknya.

“jadi waktu anak saya hilang, kita semua dan keluarga berusaha mencari, namun suami saya bukannya membantu malah dia marah dan mengatakan “ko engka sappakki anakku assigajaneng” (kalau ada yang cari anak saya berarti baku tikam), ucap kartini menirukan pernyataan suaminya kepada Posliputan.com.

Baca Juga:  Pernah Urutan ke-2 di Sulsel, Pemda Sinjai Gagal Capai Target PAD Tahun 2023

Berbagai cara sudah dilakukan Hendri guna mencari tahu keberadaan istrinya, Masniwati, bahkan sudah melaporkan ke Polsek Sinjai Selatan sejak tanggal 19 November 2022 lalu.

Ibu muda berparas cantik sekaligus pengantin baru itu diketahui sudah hampir 1 bulan tidak pulang ke rumahnya. Jika ada yang mengetahui keberadaan istrinya bisa menghubungi nomor telepon 081256715589 atau ke kantor polisi terdekat.

Komentar