oleh

Kasat Binmas Polres Sinjai Pimpin Upacara Pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara Cabang Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu—- Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai Akp Fatahuddin B pimpin upacara pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara gerakan Pramuka Cabang Sinjai tahun 2022, bertempat di halaman Mapolres Sinjai. Minggu, (18/12/2022).

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Sinjai Ipda Razak, Pamon Saka Bhayangkara Aiptu Muh. Faisal, para instruktur Saka Bhayangkara, para Alumni Saka Bhayangkara dan peserta upacara.

Baca Juga:  Proyek Irigasi Ratusan Juta di Era Baru Sinjai Dirusak OTK

 

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Fatahuddin, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah resmi dilantik menjadi anggota Saka Bhayangkara cabang Sinjai.

 

“Saya menitipkan pesan untuk terus tumbuh kembangkan jiwa semangat kepramukaan ilmu yang telah diperoleh dari kegiatan pelatihan kepramukaan yang telah dilaksanakan agar betul-betul dikembangkan,” katanya.

Baca Juga:  Danyon C Cek Langsung Proses Pembangunan Flat Brimob Bone

 

“Tetap semangat terus kembangkan kemampuan diri masing-masing untuk mendukung dan membesarkan organisasi saka Bhayangkara ini, agar bisa lebih tumbuh besar dibutuhkan kesadaran diri sendiri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan secara sukarela sebagai warga negara yang baik dan berguna bagi masyarakat secara umum, ” ucapnya.

 

Lebih lanjut, Ia menegaskan agar menjaga nama baik organisasi Saka Bhayangkara agar tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak nama baik Polres Sinjai.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Harap Pilkades Gelombang ke II Berjalan Lancar

 

“Jaga nama baik organisasi Saka Bhayangkara agar tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak nama baik Polres Sinjai, adik-adik harus menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat, menjadi contoh yang baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan bagi adik-adik kedepannya ” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar