oleh

Aksi Personel Brimob Bone Bagi-bagi Paket Cinta di Sekolah Kristen Kalam Kudus Bone

Editor:

BONE, Jendela Satu— Ada yang berbeda dihadirkan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kamis, (22/12/2022).

 

Aksi bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak di Sekolah Kristen Kalam Kudus, Kabupaten Bone.

 

Suasana penuh kehangatan tersaji kala personel elite Polri ini sembari tersenyum membagikan paket cinta/bingkisan yang berisikan makanan ringan hingga amplop berisi uang untuk ditabung.

 

Aksi bagi-bagi paket cinta ala Batalyon C Pelopor ini dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan. Rombongan disambut Direktur Sekolah Kristen Kalam Kudus Kabupaten Bone, Asal Selamat Telaumbanua.

Baca Juga:  Pj Sekda Sinjai Pantau Langsung Pemungutan Suara Pilkades Serentak

 

Danyon Ichsan hadir tidak sendirian. Komandan bergelar Magister Sains ini didampingi personel dan Bhayangkari Ranting Yon C untuk membagikan 50 paket cinta.

 

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengungkapkan, aksi yang dilakukan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Natal.

 

Komandan berpangkat satu melati ini menyampaikan, aksi ini mengusung tema, “Bahagia dan Damai Bersama Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel”.

Baca Juga:  Sinjai Terpilih Pelaksana Program Kementerian Kominfo RI

 

“Jangan dilihat dari nilai paket yang kami bawa namun kegiatan bagi-bagi bingkisan ini sebagai wujud simpati dan toleransi kami Brimob Bone kepada masyarakat yang akan merayakan Natal pada 25 Desember nanti,” kata Danyon Ichsan.

 

“Kami dari Batalyon C Pelopor ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Nasrani dalam menyambut hari raya yang dinanti-nanti setiap tahunnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Bajir Kepung Sinjai Kota, BPBD Evakuasi 4 Warga

 

Danyon Ichsan berharap, semangat dan kasih cinta Natal senantiasa terpatri di dalam sanubari hati umat yang menyambut hari raya ini penuh sukacita.

 

Sementara itu, Direktur Sekolah Kristen Kalam Kudus Kabupaten Bone, Asal Selamat Telaumbanua mengapresiasi apa yang dilaksanakan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brimob di Sekolah Kalam Kudus dan berbagi kasih dalam rangka Natal. Semoga Brimob semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar