oleh

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Hadiri Lomba Nyanyi HUT Gerindra di Sinjai Selatan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Lomba menyanyi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra di hari keempat berlangsung di Kecamatan Sinjai Selatan. Masyarakat setempat antusias menghadiri kegiatan yang digelar di lapangan Desa Talle, meski wilayah ini diguyur hujan deras.

Plt Ketua DPC Gerindra Sinjai, Jamaluddin mengatakan, perayaan HUT Gerindra ke-15 tahun ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, Ketua DPP Gerindra Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asapa menginstruksikan agar HUT kali ini dilaksanakan di setiap kecamatan.

Tujuannya, agar masyarakat di sembilan kecamatan turut merasakan kegembiraan yang dirasakan oleh kader dan pengurus Gerindra. Oleh karena itu, khusus di Kecamatan Sinjai Selatan dilaksanakan lomba menyanyi dan dilanjutkan lomba domino yang digelar di malam hari.

Baca Juga:  Dewan Dorong Pemda Sinjai Bangun Tanggul di Pesisir Pulau Sembilan, Ternyata Ini Alasannya

“Lomba ini instruksi langsung dari pak ASA agar HUT Gerindra bukan hanya teras di kota melainkan terasa hingga pelosok kecamatan, apalagi menyanyi dan domino banyak peminatnya,” kata Jamaluddin, Rabu (25/1/2023).

Selain itu, Jamaluddin yang juga Ketua DPRD Sinjai ini menyampaikan bahwa Gerindra pada pemilu 2019 berhasil menjadi partai pemenang di Kabupaten Sinjai dengan perolehan lima kursi. Untuk pemilu tahun 2024, ASA kata Jamaluddin menginstruksikan agar target perolehan kursi DPRD Sinjai mencapai 8 kursi.

Baca Juga:  Intip Karya Lukis Awi Tanrere Seniman Asal Sinjai

“Karena dapil ada empat jadi setiap dapil kita target dua kursi sehingga untuk mengusung calon bupati nanti kita sudah memenuhi syarat minimal enam kursi,” ungkapnya.

Selain itu, Jamaluddin menyampaikan bahwa pada Pemilu mendatang, Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Prabowo Subianto akan menjadi calon presiden. Sementara istri alm Andi Rudiyanto Asapa yang juga ibu Andi Seto Asapa, dr. Felicitas Rudiyanto Asapa diamanahkan oleh DPP Gerindra untuk bertarung di DPR-RI dapil dua.

Baca Juga:  Pimpin Apel Perdana, Direktur RSUD Sinjai Tekankan Anggotanya Beri Pelayanan Maksimal

“Sebagai kader partai wajib hukumnya untuk memenangkan pemilu 2024, menjadikan Bapak Probowo Subianto sebagai presiden, ibu dr. Felicitas sebagai anggota DPR-RI dan Andi Seto Asapa sebagai Bupati Sinjai,” ujarnya.

Oleh karena itu dia berharap masyarakat Sinjai Selatan untuk bersama-sama pada pemilu mendatang. Dia memastikan jika Gerindra akan memperjuangkan segala harapan masyarakat. Apalagi, Gerindra di Sinjai sudah menjadi pemenang pemilu dan memimpin Sinjai di eksekutif. Banyak program yang telah direalisasikan, baik fisik maupun non fisik yang menjadi kebutuhan masyarakat tak lepas peran dari Gerindra.

Komentar