oleh

Gegara Ini, Direktur RSUD Sinjai Dapat Pujian dari Relawan RDS dan Tim UPZ Baznas Pemprov Sulsel

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Direktur Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, mendapatkan apresiasi dari relawan sosial.

Pasalnya, dr. Kahar Anies, dianggap berkontribusi besar dalam memberikan fasilitas kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Relawan Rumah Dongeng Sinjai (RDS) dan Tim UPZ Baznas Pemprov Sulsel, Mirfayani Mirsal.

Yani sapaan akrabnya mengatakan dalam menjalankan kegiatannya sebagai relawan sosial, pihaknya merasa terbantu dari dr. Kahar Anies.

Baca Juga:  Aktivis Minta Disdik Sinjai Evaluasi Kepsek SMPN 37 Terkait Dugaan Kekerasan Siswa Oleh Oknum Guru

“Kami (relawan RDS) merasa terbantu dari beliau (dr. Kahar Anies) untuk penjemputan dan pengantaran anak anak yang sakit, kami pasti diberikan bantuan dari beliau,” katanya.

Menurut Yani, Direktur RSUD Sinjai sangat tanggap, antusias dan cepat respon ketika pihaknya membutuhkan bantuan.

“Kami meminta bantuan mobil Ambulance untuk menjemput anak sakit. Tidak sampai 10 menit jawaban kesediaan dan kesiapan Tim Ambulance RSUD sudah ada. Ini sangat memudahkan bagi kami relawan yang akan bergerak,” tuturnya.

Baca Juga:  Polling Pilkada Bone di Sosmed, Ini Nama yang Unggul

Bahkan tak hanya di Kabupaten Sinjai, kata Yani, penjemputan anak sakit di Kabupaten Bulukumba, RSUD Sinjai juga memberikan bantuan.

“Sudah beberapa kali kami meminta bantuan penjemputan baik menjemput di Sinjai dan pernah menjemput ke Bulukumba untuk di bawa ke RSUD Sinjai setelah menerima laporan dari relawan Bulukumba,” ujarnya.

Terpisah, Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, saat dimintai tanggapannya terkait apresiasi relawan RDS terhadap dirinya dan jajarannya, enggan berkomentar banyak.

Baca Juga:  Aliansi Mahasiswa Penegak Keadilan Demo Kejati Sulsel, Ini Tuntutannya

Menurutnya selaku Direktur RSUD Sinjai, melayani masyarakat yang membutuhkan mutlak adalah tugasnya.

“Ini sudah tanggung jawab kami sebagai pelayan masyarakat, sebagai bentuk pengabdian saya dalam mengabdi kepada masyarakat serta mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai di bidang kesehatan” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar