oleh

Camat Sinjai Utara Ajak Masyarakat Pasang Umbul-umbul Meriahkan HJS ke-459 

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin menghimbau seluruh masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Sinjai Utara untuk ikut berpartisipasi menyemarakan semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.

 

Salah satunya, mengajak seluruh masyarakat untuk memasang bendera umbul-umbul atau bendera hias sebagai bentuk partisipasi menyambut HJS Tahun 2023.

Baca Juga:  Anggaran Pinjaman Pemda Sinjai Rp. 185 Milyar Disebut Dinikmati Oleh Korporasi

 

Dia mengaku, telah mengumumkan di media informasi yang ada di Kelurahan masing-masing untuk memasang bendera umbul-umbul kepada seluruh masyarakat Sinjai Utara.

 

“Maka dari itu kami dari Pemerintah Kecamatan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah kecamatan Sinjai Utara untuk memasang bendera umbul-umbul dalam rangka menyemarakkan HJS ke-459 mulai 1 Februari hingga 1 Maret 2023,” ungkapnya saat ditemui, Kamis, (9/2/2023).

Baca Juga:  Penulis Muda Asal Sinjai Tak Memperoleh Perhatian Pemda, Besar di Kaltara-Dilirik Peneliti Dunia

 

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, kata Sofwan, sejak bulan 12 tahun 2022 lalu telah bersurat kepada instansi vertikal, BUMN maupun BUMD yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara untuk melakukan giat bersih di instansinya masing-masing.

 

“Begitupun kepada lurah, kami juga sudah menghimbau untuk mengajak warganya untuk selalu melalukan kegiatan kebersihan minimal dilingkungan rumahnya masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga:  2 Komunitas Pemuda Dari Kelurahan Alehanuae Bagikan Ratusan Paket Makanan Buka Puasa

 

Sofwan berharap, peringatan HJS ke-459 tahun ini, kedepan Kabupaten Sinjai semakin maju, berkembang dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Komentar