oleh

Kejuaraan Futsal Sinjai Tingkat Sulsel Resmi Bergulir

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kejuaraan Futsal Kabupaten Sinjai tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Jalan Stadion, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa, (07/03/2023).

Pembukaan kejuaraan futsal ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sinjai didampingi Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Muh. Faizul,  dan para perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sinjai.

Dalam arahannya,  Andi Kartini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dispora Provinsi Sulsel yang telah menyelenggarakan turnamen futsal di Kabupaten Sinjai.

“Terimakasih banyak kepada Dispora provinsi Sulsel,  mudah-mudahan kedepannya akan banyak kejuaraan yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai. Tentu saja ini memberikan dampak positif terhadap masyarakat Sinjai,” tuturnya.

Andi Kartini meneruskan,  selain menambah nilai ekonomi, kejuaraan futsal yang digelar juga akan menstimulasi agar olahraga semakin aktif di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Meriahkan HJS ke-459, Kepala Desa dan Lurah se- Sinjai Unjuk Gigi di Lomba Menyanyi dan Fashion Show

“Selain menambah nilai ekonomi, kejuaraan futsal ini juga akan mengaktifkan olahraga di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kejuaraan futsal tersebut diadakan dalam rangka multi even dan single even tingkat provinsi tahun anggaran 2023.

Perhelatan olahraga tingkat provinsi ini akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 6 hingga 9 Maret 2023.

Komentar