oleh

Usai Aktivis, DPRD Sinjai Angkat Bicara Soal Kerusakan Proyek Paving Blok di Pulau Harapan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Proyek paving blok di Dusun Kambuno Barat, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, yang sudah mengalami kerusakan terus menuai sorotan.

Usai aktivis Koalisi Perjungan Mahasiswa (KPM), kini Anggota DRPD Sinjai, Muzawwir, juga menyangkan kerusakan paving blok tersebut.

Muzawwir mengatakan proyek tersebut merupakan salah satu pokok-pokok pikiran kami selaku anggota DPRD harusnya dikerjakan dengan maksimal, agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga:  Ketua Panwaslu Sinjai Timur Minta PKD Jangan 'Lembek' Mengawasi Potensi Pelanggaran Pemilu

“Harusnya dikerjakan dengan baik, supaya warga disana bisa memanfaatkan dengan baik, bahkan proyek ini merupakan salah satu pokok-pokok pikiran saya di DPRD,” katanya. Selasa, (21/03/2023).

Bahkan kata Muzawwir, sebelum proyek tersebut dikerjakan, dirinya sudah menegaskan pelaksana hingga PPTKnya untuk mengerjakan proyek itu dengan maksimal.

“Jauh jauh sebelumnya saya sudah sampaikan kepada pihak PPTKnya dan pelaksananya untuk dikerja dengan maksimal,” ujarnya.

Baca Juga:  Laskar Dukung Langkah Sat Lantas Polres Sinjai Tindak Tegas Motor yang Terparkir di Bahu Jalan Depan RSUD

Muzawwir berharap, kerusakan tersebut secepatnya bisa diperbaiki agar bisa dimanfaatkan oleh warga dan keluarga pasien yang masuk di PKM Pulau Sembilan

“Semoga pihak pelaksana secepatnya bisa memperbaiki kerusakan itu,” harapnya.

Sementara itu, Kadis PUPR Sinjai, Haris Ahmad, mengaku sudah menginstruksikan kepada rekanan untuk segera melakukan perbaikan.

“Saya sudah sampaika PPKnya untuk menginstruksikan kepada rekanannya untuk segera diperbaiki, karena masih tanggung jawab pihak rekanan dalam masa pemeliharaan selama 6 bulan,” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar