oleh

Andi Kartini Hadiri Jalan Santai Semarak 3 Tahun UMSi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP. MSP, mengikuti jalan sehat sebagai rangkaian Semarak Milad 3 tahun Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) di Kampus UMSI Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Minggu, (07/05/2023).

 

Andi Kartini melakukan jalan santai diikuti civitas Akademika UMSI dan pengurus Muhammadiyah Sinjai.

Baca Juga:  PMI Sinjai Ikuti Jumbara Tingkat Sulsel, Andi Seto: Jaga Nama Baik Daerah

 

Andi Kartini yang hadir menggunakan kostum semarak hari jadi UMSi ini mengaku senang bisa bersilaturrahmi dengan civitas akademika UMSi sekaligus berolah raga.

 

“Ini dapat sehatnya dapat juga silaturrahminya,” ungkap Andi Kartini.

 

Dia menambahkan bahwa jalan sehat ini sangat sejalan dengan program pemerintah Provinsi Sulwesi Selatan yaitu Gerakan Anti Mager.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Cari Seorang Remaja Yang Tenggelam di Perairan Tanjung Palette Bone

 

Dikatakan Andi Kartini, UMSi sebagai universitas pertama di Kabupaten Sinjai telah memberikan kontribusi yang banyak bagi pembangunan daerah, termasuk dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul.

 

Beberapa aparat pemkab Sinjai merupakan jebolan UMSi.

 

Olehnya itu, di usianya yang ke 3 tahun ini, UMSi diharapkan semakin bersinergi dengan pemerintah membangun Sinjai yang lebih baik.

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Sinjai Himbau Tidak Ada Balapan Liar dan Bunyi Petasan

 

“UMSi sebagai lembaga perguruan tinggi di Kabupaten Sinjai mampu mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing sesuai visi pemerintah Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Komentar