oleh

Luar Biasa! Nama Bupati Sinjai Bersama Najwa Shihab Tercatat Daftar Alumni Australia Terkemuka

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) masuk dalam daftar dari 70 alumni Australia terkemuka di Indonesia dari berbagai latar belakang.

Nama Lulusan Monash University Melbourne Australia ini masuk dalam pameran foto 70 Years, 70 Faces: Australian Alumni in Indonesia.

Dengan begitu, Foto Bupati ASA akan di pamerkan di salah satu Galeri Foto atau museum terkenal di Jakarta pada bulan Juli 2023 mendatang bersama Alumni pilihan lainnya salah satunya adalah, Najwa Shihab.

Baca Juga:  Antisipasi Cuaca Ekstrem, SAR Batalyon C Patroli di Wilayah Rawan Banjir

Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Konjen Australia Makassar, H.E. Ms Bronwyn Robbins menyampaikan langsung kabar membanggakan itu pada saat Gala Dinner Alumni Australia yang dihadiri oleh ratusan Alumni dari Kawasan Indonesia Timur pada Sabtu, (10/6/2023) lalu di Hotel Rinra Makassar.

Pada acara ini, hadir juga Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa Rektor Universitas Hasanuddin yang merupakan Ketua Ikatan Alumni Australia (Ikama) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga:  Evaluasi Pelaksanaan KKNP IAIM Sinjai, LPM, GPM dan UPM Laksanakan Monev

Salah satu alumni Australia, drh. Mappamancu juga membenarkan kabar gembira tersebut. Sebagai sesama alumni, dia mengaku bangga.

“Informasinya langsung disampaikan oleh
Asisten Konjen Australia di Makassar. Beliau (Andi Seto-read) disampaikan saat mengikuti Gala Dinner hari Sabtu lalu tanggal 10 Juni, yang pada hari itu juga saya ikut,” ucap Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Sinjai ini.

Komentar