oleh

Peserta K3 UMSi di Desa Bua Seminar Program Kerja

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, melaksanakan Seminar Program Kerja.(Kamis,13/01/2022).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Bua, dengan dihadiri Ketua BPD, Sekertaris desa, Koordinator Kecamatan dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kordes K3 Desa Bua, Sriwulan Sari, mengatakan selain melaksanakan seminar program kerja, dirinya juga memperkenalkan diri beserta rekan-rekannya kepada masyarakat dan pemerintah setempat.

“Kami berusaha menjadikan forum ini tidak hanya sebagai tempat menyampaikan program kerja tapi bagaimana kami memperkenalkan diri sebagai mahasiswa k3 Reguler UMSi dan kampus pada umumnya kepada masyarakat dan pemerintah setempat,” katanya.

Baca Juga:  Ini Alasan 2.500 Orang Berpose Telanjang Massal di Australia

“Kami berharap program kerja yang kami lakukan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan kami juga berharap support atau dukungan baik berupa saran, solusi maupun pendapat dari masyarakat dan pemerintah setempat itu sendiri demi kelancaran program kerja kami agar berjalan secara maksimal,” tambahannya.

Sementara itu, Korcam, Indra, dalam sambutannya mengatakan agar peserta K3 Reguler khususnya yang ada di desa Bua, tetap menjalin komunikasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat dalam menjalankan program kerja.

Baca Juga:  Incar Rekomendasi PKB, ASW Siap Bertarung Pilkada Bulukumba 2024

“Semoga program kerja yang telah diseminarkan dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat, masyarakat dan tokoh pemuda sebelum melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.

Penulis: WulanEditor: Taqwa

Komentar