oleh

Kapolres Sinjai Sampaikan Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Sudah Bisa di Vaksin

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, kembali pimpin apel jam pimpinan. Senin (17/1/2022).

Apel ini diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Apel diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Kasi Propam Polres Sinjai AKP. Muh. Nasir, sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1×24 jam yang aman terkendali.

Kapolres Sinjai, dalam arahannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Pupuk Langka di Kahu, Kadis Pertanian Bone: Pengecer Macam-Macam, Langsung di Non Aktifkan

“Wajib kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmat yang paling mahal adalah kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini,” katanya

Lanjut Kapolres, perlu dietahui bahwa Covid-19 varian Omicron terus meluas utamanya di Pulau Jawa. Olehnya itu dirinya menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan terus gelorakan vaksinasi kepada keluarga, kerabat dan warga masyarakat.

Baca Juga:  RSUD Sinjai Beri edukasi Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Lanjut Usia

“Saat ini vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun sudah bisa divaksin dengan menggunakan vaksin sinovac. Olehnya itu diimbau kepada seluruh personel yang memiliki putra putri berusia 6 tahun agar divaksin. Klinik kita Sanika Satyawada siap melayani vaksinasi,” katanya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai, mengingatkan jajarannya untuk mewaspadai cuaca ekstrim yang tidak menentu seperti angin kencang, gelombang tinggi, banjir dan tanah longsor.

“Musibah yang disebabkan alam sangat sulit diprediksi kapan terjadinya. Namun dengan kewaspadaan tinggi diharapkan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Kampanye Muallim Tampa di Sinjai Utara Jadi Idola Emak-emak

“Sat Polair ingatkan masyarakat pesisir dan nelayan kita apabila gelombang tinggi agar menurunkan niatnya untuk tidak melaut,” tambahnya.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Teruslah berbuat kebaikan salah satunya kita menyisihkan sedikit reski kita untuk warga kurang mampu,” pungkasnya.

Komentar