oleh

Asosiasi IUMKM Indonesia Aku Mandiri Bone Buka Open Donasi Untuk Korban Kebakaran di Panyula

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Asosiasi IUMKM Indonesia Aku Mandiri Kabupaten Bone, buka open donasi untuk korban kebakaran di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Minggu, (10/04/2022).

Asosiasi IUMKM Indonesia Aku Mandiri Kabupaten Bone, Eko Wahyudi, mengatakan open donasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah kebakaran.

“Open donasi sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang terkena musibah kebakaran di Panyula,” katanya.

Eko Wahyudi, menuturkan kebakaran yang terjadi di Panyula merupakan cobaan terberat. Karena itu, pihaknya melakukan Open Donasi untuk membantu korban.

“Ini cobaan terberat untuk saudara kita yang tertimpa musibah, karena itu kami dari IUMKM Aku Mandiri Bone bersama jajaran pengurus melakukan open donasi untuk meringankan beban mereka,” tuturanya.

Baca Juga:  Timpa Rumah Warga, Tim SAR Brimob Bone Evakuasi Pohon Tumbang

Eko Wahyudi, juga mengajak kepada Dermawan, untuk bersama sama membantu korban kebakaran.

“Mari kita bersama sama memberikan bantuan kepada korban kebakaran, dengan memberikan sedikit rezkinya, di Nomor Rekening BNI 080272820; Andi Habibie,” pungkasnya.

Diketahui, Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Minggu, (10/04/2022) siang.

Sedikitnya 14 unit rumah panggung habis terbakar di lokasi padat penduduk tersebut dan mengakibatkan 16 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Penulis: Taqwa

Komentar