oleh

Meriahkan Hari Jadi ke-40, RSUD Sinjai Gelar Lomba Cerdas Cermat

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dalam rangka memeriahkan hari jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai yang ke 40 tahun, Panitia HUT RSUD Sinjai menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat dengan tema AKREDITASI di Ruang Pertemuan lantai 2 RSUD Sinjai.

Kepala Bidang Pengembangan Pelayanan, dr. Idhawati Nahwing, Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, drg. Andi Fatmawaty Yusuf dan Kepala Seksi Pengembangan Pelayanan, Nikmawati, S.ST, MM menjadi dewan juri dalam kegiatan cerdas cermat ini.

Adapun lomba cerdas cermat ini diikuti oleh 21 perwakilan dari unit pelayanan lingkup rumah sakit.

Dari 21 regu hanya tujuh regu yang berhasil lolos ke babak final, diantaranya; ICU, Kamar Operasi, Perawatan Kebidanan dan Kandungan, Pemulasaraan Jenazah, Instalasi Farmasi, Laboratorium dan Rekam Medik.

Yang berhasil menjadi juara dalam kegiatan ini adalah ICU meraih peringkat pertama disusul dengan Unit Pemulasaraan Jenazah yang menempati posisi kedua dan diposisi ketiga direbut Unit Laboratorium.

Baca Juga:  Momentum Bulan Ramadan, DFI Makassar Berbagi Takjil di Taman Kota Takalar 

Sebelum kegiatan ini ditutup, Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B memberi ucapan kepada para pemenang dan memberikan motivasi kepada unit yang belum berhasil menang.

“Kepada para pemenang selamat atas kemenangannya, dan kepada peserta yang belum juara jangan berkecil hati dan tetap semangat mengikuti kompetisi-kompetisi selanjutnya, karena selain untuk mengasah pengetahuan staf pelayanan tentang akreditasi dan meningkatkan jiwa kompetisi yang sehat, tujuan utama kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat dan meningkatkan silaturahmi antar pegawai RSUD Sinjai,” kuncinya.

Penulis: Taqwa

Komentar