oleh

Beredar Kabar Mantan Bupati Sinjai Andi Rudianto Asapa Sakit, Warga Sinjai Mendoakan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Doa kesembuhan untuk mantan Bupati Kabupaten Sinjai dua periode 2003-2008 dan 2008-2013 Andi Rudianto Asapa di media sosial Facebook mengema. Kamis, (12/5/2022).

Bukan hanya di Facebook, kabar sakitnya tokoh pelopor pendidikan dan kesehatan gratis di Sinjai itu, juga beredar di Grup Whatsapp.

Seperti yang dikirim salah satu admin di grub Whatsaap.

Baca Juga:  Razia Rumah Kos di Sinjai, Tim Gabungan Ciduk 2 Pasangan, 3 Diantaranya Mahasiswa

“Mohon doa dari anggota grup ini, untuk kesembuhan Mantan Bupati Sinjai, Andi Rudianto Asapa yang dirawat di Mekkah, Arab Saudi,” tulis Awaluddin Adil.

“Mohon doanya, semoga Allah SWT mengangkat penyakit orang tua kita Bapak Andi Rudianto Asapa dan senantiasa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin YRA,” tulis salah satu penguna Facebook.

Ya Allah angkat’lah penyakit Ayahanda kami Andi Rudiyanto Asapa, sembuhkanLAH beliau agar bisa menyelesaikan IBADAH UMROH beliau n kmbali ke’Kampung Halaman dgn selamat n sehat wal’afiat Ya Allah Aamiin YRA, tulis Nasar Hasaning.

Baca Juga:  Penampakan Penjual dan Barang Bukti Miras yang Diamankan Polisi di Sinjai Selatan

Hanya saja kepastian kabar ini masih belum terkonfirmasi dari pihak keluarga dekat mantan Bupati yang dikenal dekat dengan Masyarakat Sinjai ini.

Kepala Diskominfo Sinjai, Tamsil Binawan yang dikonfirmasi tidak memberikan secara rinci sakit apa yang diderita ARA.

“Dari informasi saya dengar beliau sakit, namun untuk informasi secara pastinya belum saya ketahui,” katanya.

Baca Juga:  LSM Sinjai Geram Soroti Dugaan Pungli di SMA N 3 Sinjai, Minta Gubernur dan Disdik Pecat Oknum Guru Inisial NA

Saat ditanya keberadaan Bupati Sinjai yang beberapa hari ini tidak terlihat di Kabupaten Sinjai juga tidak memberikan komentar banyak.

“Kalau pak Bupati saya tidak tahu dimana, karena beliau, kemarin masih ada di Jakarta,” kuncinya.

Komentar