oleh

Bahas PID, Danyon Brimob Bone Silaturahmi Dengan Pimpinan TVRI Sulsel

Editor:

MAKASSAR, Jendela Satu— Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, bertemu Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Selatan Jati Setyo Wahyu. Senin, (04/07/22).

Pertemuan antara Komandan Brimob Bone dengan Pimpinan TVRI Sulsel tersebut, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan media Pers yang ada di Sulawesi Selatan, salah satunya TVRI.

“Batalyon C Pelopor dengan TVRI Sulsel memang telah lama menjalin hubungan kerja sama khususnya di bidang informasi elektronik, kebetulan sekarang saya berada di Makassar jadi saya sempat berkunjung ke sini, dan ini bukan kali pertama berkunjung ke sini,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Selain menjalin hubungan silaturahmi, dalam pertemuan tersebut Danyon C Pelopor dengan Kepala TVRI Sulsel juga membahas tentang peningkatan kemampuan PID (Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi) Yon C Pelopor,

Baca Juga:  Jamin Hewan Kurban Sehat, Danyon Ichsan Datangkan Petugas Dinas Peternakan

“Jadi dalam pertemuan ini selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kami juga membahas tentang kerja sama dalam hal peningkatan kemampuan pengelolaan media, dimana dalam waktu dekat ini saya akan mengirim personel PID Brimob Bone untuk mengikuti pelatihan jurnalistik yang dilaksanakan oleh TVRI Sulsel,” pungkas Danyon C Pelopor.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar