oleh

Pria di Sinjai Tewas Gantung Diri Diduga Usai Cekcok Dengan Istri

Editor:

SINJAI, Jendela Satu—- Warga Dusun Jeppara, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. Selasa, (05/07/2022).

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Sinjai Borong, IPTU. Sasmito,  bahwa warga tersebut ditemukan tewas tergantung pada pohon mangga.

“Sekitar pukul 06.30 WITA telah di temukan seseorang meninggal dunia dengan keadaan  posisi sedang tergantung  pada pohon mangga,” katanya.

Adapun identitas korban inisial HM (41), bekerja sebagai petani. Sesuai data-data  dari beberapa saksi Kapolsek Sinjai Borong mengungkapkan kronologi kejadian.

Baca Juga:  Aksi Sulap dan Atraksi Api Meriahkan Sinjai Local Fest

“Ati saudari kandung korban membuka pintu depan rumahnya dan melihat kearah rumah korban, saksi kaget karena melihat ada orang sedang tergantung  disebuah pohon mangga besar yang tumbuh diantara  rumah saksi dan korban, sehingga saksi  langsung berteriak memanggil orang yang tidak lama kemudian para tetangga saksi berdatangan melihat peristiwa tersebut,” ungkapnya.

IPTU. Sasmito, melanjutkan posisi korban ditemukan dalam keadaan tergantung sekitar 50 CM dari permukaan tanah.

Baca Juga:  Selamat, Bilofa FC Juara Turnamen Sepak Bola Napast Ramadhan Cup I

“Posisi korban ditemukan dalam keadaan tergantung sekitar 50 CM dari permukaan tanah dan pada lehernya terikat sebuah tali nilon warna biru yang telah di ikatkan pada salah satu dahan pohon mangga yang tingginya sekitar 3 meter, lidah menjulur keluar dan didekatnya di temukan sebuah racun insektisida merk Chlormite plus biru tua ukuran 1 liter diduga korban telah meminumnya sebelum melakukan peristiwa gantung diri, situasi di tempat kejadian perkara aman terkendali,” jelasnya.

Baca Juga:  Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Datang, Warga Turungan Baji Sinjai Swadaya Perbaiki Jalan

Bedasarkan data-data yang ada Kapolsek Sinjai Borong menarik sebuah analisa salah satunya korban diduga stres karena permasalahan dengan istrinya.

“Korban ditemukan dalam keadaan posisi tergantung dengan pada lehernya di terikat sebuah tali nilon warna biru yang di ikatkan pada salah satu dahan pohon mangga yang berjarak 20 meter dari rumahnya dan diduga pelaku sebelum melakukan gantung diri terlebih dahulu telah meminum racun insektisida dan diduga korban mengalami stres karena permasalahan dengan isterinya,”pungkasnya.

Komentar