oleh

Resmi Dilantik Ketua Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong Siap Menangkan Pemilu 2024

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ketua dan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, resmi dilantik. Jum’at, (2/9/2022).

Pelantikan dipusatkan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Ketua dan Pengurus DPD Golkar Sinjai
masa bakti 2021-2026, dilantik langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Selain pelantikan kepengurusan Golkar Sinjai, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pelantikan AMPG, KPPG dengan rincian 96 pengurus Golkar Sinjai 70 nama anggota AMPG dan KPPG.

Baca Juga:  Petani di Sinjai Meringis, Aktivis Muda Soroti Kinerja Pemda

Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong pasca dilantik menegaskan tekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sinjai.

Andi Kartini yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai ini berjanji kepada Taufan Pawe, jika amanah yang diberikan kepadanya akan dioptimalkan saat menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“InshaAllah kami akan menunjukkan bahwa kami punya kemampuan untuk mengkonsolidasikan semua ini. Sehingga, suatu saat nanti, setelah pengumuman di tahun 2024 mendatang perolehan tertinggi harus datang dari Sinjai,” katanya.

Baca Juga:  Longsor Timpa Rumah Warga di Desa Sanjai

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe berharap Ketua dan Pengurus partai yang telah dilantik mampu berbuat untuk mensejahterakan masyarakat dan ini merupakan perintah dalam kemuliaan.

Ia pun memberikan semangat kepada kader agar bekerja secara masif dan secara struktur untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia.

Baca Juga:  Bersama TVRI, Brimob Bone Garap Video Klip Bernuansa Religi

“Untuk Sulawesi Selatan, saya berkomitmen bahwa akan mengembalikan kejayaan Golkar dari sekarang dengan target 10 kursi DPR R,” pungkasnya.

Komentar

Baca Juga