oleh

Gelar Perayaan Maulid Nabi, Kapolres Sinjai: Nabi Muhammad Teladan Bagi Kita Guna Mewujudkan Polri Presisi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepolisian Resor Sinjai menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M. Senin Pagi (10/10/2022).

Bertempat Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara.

Kegiatan dihadiri oleh Ustadz DR.H Musrang Mustafa, selaku pembawa hikmah maulid), Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rachmat, Wakapolres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Kasubbag, Kasi, perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai serta anggota Bhayangkari.

Baca Juga:  Cek Kondisi Fisik, Brimob Bone Gelar TKJ Berkala

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2022 mengusung tema ”Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepimimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Iptu Massalinri, Kasubbag Watpers Polres Sinjai.

Dalam sambutannya, AKBP. Rachmat Sumekar, mengharapkan dengan kegiatan ini mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sinjai untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sinjai Tertibkan Parkir Liar di Jalan, Pelanggar Kena Tilang

“Semoga kita meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkasnya.

 

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar