oleh

Dijamu dengan Baik, Ketua KONI Wajo: Sinjai Tuan Rumah yang Luar Biasa

Editor:

SINJAI, Jendela Satu—- Kontingen Kabupaten Wajo pada Pekan Olahraga Provinsi ke XVII Sulsel telah meninggalkan Kabupaten Sinjai. Mereka mengucapkan terima kasih atas jamuan selama berada di Bumi Panrita Kitta’, julukan bagi Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wajo, Uty Mahmud.

“Luar biasa pelayanannya, terasa berada di kampung kami sendiri, waktu satu pekan tidak terasa berlalu,” ungkapnya, Minggu (30/10/2022).

Dia menyebut, segala sesuatu yang mereka butuhkan selama berada di Kabupaten Sinjai sangat terpenuhi. Terutama kebutuhan mendasar, khususnya air bersih.

Bahkan, pemilik rumah yang menjadi pondokan juga sangat ramah dan memperlakukan mereka dengan baik. Terlebih lagi, liaison Officer (LO) dalam hal ini Bappeda Sinjai juga melayani dengan sangat baik selama berada di Sinjai.

Baca Juga:  Warga Kassi Buleng Sinjai Tewas Ditebas Tetangganya, Dipicu Anak Main Petasan

Sehingga, ia mewakil kontingen Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan jamuan yang telah diberikan.

“Kami tidak bisa berkata apa-apa, pokoknya luar biasa pelayanan yang diberikan ke kami, tidak ada keluhan, semua terpenuhi,” tambahnya.

Diketahui, saat ini, sejumlah kontingen Wajo tengah berada di Kabupaten Bulukumba untuk mengikuti penutupan Porprov ke XVII di Stasioner Mini Bulukumba.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar