oleh

Peduli! Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP. Fatahuddin, melakukan aksi sosial dengan berbagi rezki berupa menyalurkan bantuan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah, jalan Bulu Lohe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kedatangan Kasat Binmas Polres Sinjai bersama rombongan disambut langsung oleh pimpinan pesantren Ustadz Fadlullah Marsuki. Selasa (1/11/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama. Dan pada kesempatan ini Kasat Binmas Polres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai, kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren darul istiqamah mengasuh anak- anak yang menimba ilmu agama islam.

Baca Juga:  Upaya Polres Sinjai Bentengi Generasi Bangsa Dari Serangan Narkoba

Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar,mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terlebih kepada anak yang menuntut ilmu agama di pesantren
Darul Istiqamah ini.

“Mudah- mudahan dengan bantuan ini, sedikit membantu pihak pesantren yang mengasuh anak- anak yang sedang menimba ilmu agama islam,” katanya.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian Polisi dalam hal ini Polres Sinjai kepada Para Santri, Mudah-mudahan bantuannya bermanfaat dan berkah.

Baca Juga:  Disperkimtan Akan Sertifikat Tanah Kepemilikan Pemkab Sinjai

“Saya mengajak untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Sinjai dan waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar