oleh

Legislator Bone AFL Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pasaka: Semua Usulan Saya Perjuangkan

Editor:

BONE, Jendela Satu— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Andi Fadli Lura, melaksanakan reses di Desa Pasaka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Selasa, (8/10/2022).

Diketahui bahwa reses Ini sudah masuk masa sidang III tahun 2022.

Andi Fadli Lura mengatakan masyarakat desa Pasaka menyambut hangat kehadirannya beserta rombongan.

“Yang jelas masyarakat yang hadir menyambut hangat kehadiran kami disana,” kata Legislator PKB ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan, Slingshot Pitu Limpoe Rutin Laksanakan Latihan

Andi Fadli Lura, menuturkan ada beberapa usulan dari desa Pasaka saat reses yaitu permasalahan BPJS, perpustakaan keagamaan, jalan dusun, sumur bor, pengadaan Al-Quran.

“Itu yang saya catat keluhan dan harapan masyarakat, berharap bisa dibantu masyarakatnya karena hanya BPJS yang bermasalah ini tanggapan pak kepala desa, untuk persoalan BPJS yang bermasalah, tetap akan berkordinasi dengan semua dinas terkait,” ujarnya.

Baca Juga:  RSUD Bersama Dinkes Sinjai Komitmen Penanganan Stunting dan Wasting

Sementara pengadaan al-qur’an diusulkan oleh Husain Yusuf salah satu guru ngaji di Rumah Hahfiz Desa Pasaka.

Andi Fadli merespon juga usulan tersebut, ia menuturkan bahwa untuk bantuan Al-Qur’an , akan bersinergi dengan kelembagaan pemuda yang ada di Desa Pasaka dengan Karang Taruna Kecamatan Kahu, sebagaimana kegiatan wakaf Al-Qur’an yang sudah dilakukan sebelumnya bersama Karang Taruna desa se-Kecamatan Kahu.

Baca Juga:  Aliansi Organda Sulsel Gelar Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

“Dari beberapa usulan dan permasalahan yang dialami oleh masyarakat tentunya sebagai wakil rakyat wajib memperjuangkan usulan tersebut untuk direalisasikan dan menyampaikan ke Pemerintah Daerah khususnya Dinas terkait untuk sesegera mungkin mencari solusi untuk penyelesaian permasalahan tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar