oleh

Isi Kotak Amal, Cara Polisi di Sinjai Bantu Warga Kurang Mampu

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai AKBP. Rachmat Sumekar, mengajak seluruh personelnya untuk menyisihkan rezkinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan dilapangan apel, Mapolres Sinjai. Senin (14/11/22) pagi.

Kapolres Sinjai, mengatakan isi kotak amal untuk peduli sesama demi meringankan beban warga masyarakat, dan juga merupakan ladang pahala untuk bekal akhirat, merupakan program Kapolres Sinjai peduli demi kemanusiaan.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi berupa uang amal yang nantinya digunakan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama,” kata AKBP. Rachmat Sumekar.

Selain itu, program ini bertujuan agar anggota Polres Sinjai berjiwa sosial yang tinggi dengan menyisihkan sedikit rezkinya setiap hari untuk warga kurang mampu yang sedang dirundung kesusahan.

Baca Juga:  Breaking News: Sebuah Rumah Panggung di Aska Sinjai Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

“Yakinkan pada diri kita  bahwa uang yang kita sisihkan pagi ini dengan ikhlas akan mendapat balasan nanti diakhirat dan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” dan berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi sebaliknya bekal untuk hari kemudahan,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar