oleh

Panwascam Sinjai Dibekali Langkah Strategis Hadapi Pemilu

Editor:

 

SINJAI, Jendela Satu— Bawaslu Kabupaten Sinjai mengelar kegiatan sosialisasi peraturan pengawasan penyelengaraan pemilu di Aula Wisma Sanjaya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (3/12/2022).

Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 3-4 Desember 2022 ini diikuti oleh peserta dari Panwascam se Kabupaten Sinjai dan perwakilan dari civitas Kampus di Sinjai.

Baca Juga:  Proyek Irigasi Ketua Kelas Hj Nani di Bulupoddo Sinjai Bermasalah

Komisioner Bawaslu Kabupaten Sinjai, Ahmad Ismail menuturkan ada peraturan baru yang menjadi langkah strategis untuk melakukan pengawasan sehingga kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan.

“Kalau kita tidak menguasai regulasi ini maka menjadi persoalan nantinya di pengawasan, karena ini merupakan pegangan kita,” katanya.

Dia juga mengharapkan anggota panwascam tidak pernah berhenti untuk mengelorakan pengawasan partisipatif kedepan sehingga upaya pencegahan dapat dimaksimalkan dengan sosialisasi dengan melibatkan Masyarakat.

Baca Juga:  Warga Mengeluh, Air PDAM Sinjai Tidak Mengalir di Wilayah Jalan Wolter Monginsidi

Dalam pembukaan ini dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Sinjai Saifuddin Tahe, Kepala sekretariat Bawaslu Sinjai Alimuddin Kasim dan peserta.

Komentar