oleh

Aspirasi Warga Lappa Pemasangan Traffic Light Direalisasikan Legislator Muzawwir

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai bersama Lurah Kelurahan Lappa Sinjai pasang tiang traffic light di Jalan Halim Perdana Kusuma dan Jalan Cakalang, Kelurahan lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (12/12/2022).

Pemasangan tiang traffic light di laksanakan oleh rekanan dan dinas perhubungan bersama langsung dengan Muzawwir, (Anggota DPRD Sinjai), Camat Sinjai Utara, dan Lurah Lappa serta beberapa warga di sekitaran tersebut terkhusus beberapa pengurus masjid Jami Nailul Maram.

Muzawwir, anggota DPRD sinjai mengucapkan terimakasih kepada warga kelurahan Lappa atas yang aspirasi yang disampaikan saat anggota DPRD Sinjai melakukan reses.

“Terima kasih banyak atas usulan warga kelurahan Lappa dan pengguna jalan yg melintasi jalan tersebut atas aspirasinya ke kami selaku anggota DPRD Sinjai pada saat kami reses dan pada saat kami turun ke lapangan,” katanya.

Baca Juga:  Breaking News: Sekretariat Penyelenggara Pemilu di Sinjai Dirusak OTK

“Beberapa tahun terakhir ini kami masukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan juga warga kelurahan lappa aspirasinya ke Camat dan Lurah pada saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan dan kecamatan,” ucapnya.

Lebih lanjut Muzawir mengungkapkan bahwa dengan aspirasi tersebut DPRD mendorong pemerintah daerah melalui Bappeda untuk dimassukkan di SIPD di salah satu item kegiatan Dinas Perhubungan Sinjai.

“Alhamdulillah kami kawal sampai pemasangannya hari ini, kami juga haturkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan anggota DPRD dari Dapil 1 tanpa terkecuali atas support dan kerjasamanya mendorong pengadaan traffic light tersebut,” tuturnya.

Baca Juga:  Pelaku Utama Pembunuhan Almarhum Andi Muhammad Yusuf Dijerat Hukuman Seumur Hidup

“Kami berharap mudah-mudahan dengan adanya traffic light di area tersebut bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Aamiin,” pungkasnya.

Muzawwir, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sinjai, melalui Dinas Perhubungan Sinjai dan warga kelurahan lappa atas aspirasi yang disampaikan dirinya reses.

 

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar