oleh

Hadirkan Ustadz Adi Hidayat, Tabligh Akbar Pemda Sinjai Dibanjiri Ribuan Jama’ah

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pemerintah daerah kabupaten Sinjai melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid Islamic Center, Kelurahan Alehanue, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (20/02/2022).

Peringatan Isra Mi’raj yang mengangkat tema “Membangun generasi Islam taat beribadah melalui peringatan isra mi’raj tahun 2023” dirangkaikan dengan tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Sinjai (HJS) ke-459 dan peresmian yayasan Andi Rudiyanto Asapa Islamic Center Sinjai.

Acara tersebut menghadirkan salah satu ustadz masyhur Indonesia Ustadz Dr. Adi Hidayat.

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kedatangan sang pendiri Quantum Akhyar Institute di Kabupaten Sinjai.

“Selamat datang ustadz Dr. Adi Hidayat beserta rombongan Quantum Akhyar Institut di kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati ASA berharap semoga kehadiran ustadz Adi Hidayat membawa berkah untuk kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Pertahankan Penghargaan Kabupaten Sehat, Kepala Dinkes Sinjai: Bentuk Komitmen Kami

“Mudah-mudahan kehadiran beliau membawa berkah untuk Kabupaten Sinjai dan mudah-mudahan ilmu-ilmu yang disampaikan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sebelum pendiri Quantum Akhyar Institut ini menerangkan materi Isra Mi’raj, Bupati Sinjai meresmikan Yayasan Andi Rudiyanto Asapa Islamic Center dilanjutkan penandatanganan kerjasama pendidikan kader ulama dengan Quantum Akhyar Institut.

Setelah memaparkan materi tentang Isra Mi’raj Alumni S2 Islamic Call College, Tripoli Libya memimpin doa bersama.

Baca Juga:  Danyon C Dipercaya Jadi Tim Asesmen Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pemkab Sidrap

“Yaa Allah berikan keberkahan kepada kami dan berikan keberkahan kepada kabupaten Sinjai ini Yaa Allah terutama dalam milad yang ke-459 seperti engkau berkahi tempat-tempat yang telah engkau cintai,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kemenag Sinjai, Forkopimda, para pejabat aparatur sipil negara dan ribuan jama’ah baik dari dalam maupun dari luar kabupaten Sinjai.

Komentar