oleh

Polisi Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Halaman Masjid Mangarabombang Sinjai Timur

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai, meringkus pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Pelaku diamankan di Pekarangan Masjid Magarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP. Syaifullah Syan, mengatakan pelaku yang diamankan merupakan pegawai Koperasi inisial ZA (29) yang beralamat di Desa Kaloling.

Baca Juga:  Besok! Cipayung Sinjai Akan Gelar Aksi Demonstrasi, Ini Tuntutannya

“Dalam penangkapan tersebut kami mengamankan barang buktinya berupa 1 (satu) shacet plastic klip bening di duga berisi sabu dengan berat bruto 0,44 (nol koma empat empat) gram, 1 (satu) unit hand phone merk vivo 2007 warna biru,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa penangkapan ini berawal dari anggota Opsnal Sat Resnarkoba sedang melaksanakan patroli rutin diwilayah hukum Polres Sinjai.

Baca Juga:  Hampir 14 Jam, Kebakaran TPA Tondong Belum Padam, 3 Personel Damkar Sesak Nafas

“Pada pukul 23.00 WITA, tepatnya di pekarangan Masjid Mangarabombang, anggota opsnal melihat seorang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan sedang mondar-mandir di pekarangan mesjid, sehingga anggota opsnal menghampiri orang tersebut dan dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 (satu) sachet kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu di celana dalamnya,” jelasnya.

Selanjutnya  kata Kasat Narkoba Polres Sinjai, dilakukan interogasi dan pelaku bersama barang buktinya dibawa dan diamankan di Mapolres Sinjai untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga:  3 Tahun Terakhir Penderita HIV di Sinjai Meningkat, Kini Capai 48 Kasus

“Kami bawa dan amankan di Mapolres Sinjai, untuk proses lebih lanjut,” kuncinya.

Komentar