oleh

Sertijab Batalyon C Pelopor, Danyon Ichsan Ingin Pejabat Baru Tingkatkan Performa Kinerja

Editor:

BONE, Jendea Satu— Rotasi pejabat di jajaran  Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel kembali bergulir. Sejumlah pejabat menempati posisi baru.

Hal itu terlihat pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, di Mako Batalyon C Satbrimob Polda Sulsel, Jalan Mh. Thamrin, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (14/3/2023).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor  Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si memimpin langsung jalannya upacara ini.

Dalam amanatnya, Danyon menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi  sekaligus promosi bagi anggota yg memperoleh jabatan baru.

Baca Juga:  Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UINAM Gelar Demo, Anggap LPP FSH dan Oknum Pimpinan Tak Netral

“Jabatan adalah amanah. Oleh karena itu tunjukkan bahwa saudara adalah leader, pemimpin, komandan yang mampu menjadi contoh dan tauladan bagi anggota baik dari tutur kata, sikap, disiplin maupun prestasi kerja sesuai dengan falsafah Jawa; Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso dan Tut Wuri Handayani yang artinya di depan menjadi contoh, di tengah membangun semangat dan di belakang memberikan dorongan,” kata Danyon Ichsan.

Danyon Brimob bergelar Magister Sains ini berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan suasana dan kondisi kerja yang baru, menumbuhkan suasana kerja yang berorientasi  positif, selalu semangat, disiplin dan etos kerja yang pantang menyerah sehingga dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang.

Baca Juga:  BMKG Keluarkan Peringatan Cuaca Buruk, Brimob Bone Siagakan Tim SAR

“Tak lupa saya ucapkan selamat kepada pejabat yang telah serah terima dan dikukuhkan, segera tata unit kerjanya dengan merumuskan prioritas tugas serta lebih mengembangkan dan meningkatkan profesionalisme tugas,” sebut Danyon yang beken dengan sebutan ‘Tindizzz’ ini.

Berikut nama pejabat jajaran Batalyon C Pelopor yang serah terima dan dikukuhkan ;

– AKP Darfin Tahrir, SH jabatan lama Danki 1 Yon C Pelopor dikukuhkan sebagai Wadanyon C Pelopor

Baca Juga:  Polisi Grebek Praktek Penimbunan BBM Jenis Solar di Sinjai, Pelaku dan 2 Ton Barang Bukti Diamankan

– AKP Mustari, SE jabatan lama Danki 2 Yon C Pelopor, jabatan baru  Danki 1 Yon C Pelopor

– AKP Safiruddin, SM jabatan lama Danki 3 Yon C pelopor, jabatan baru  Danki 2 Yon C Pelopor

– Ipda Junaede,S.Sos jabatan lama Ps. Pasi Yanma Yon C Pelopor jabatan  Ps. Danki 4 Yon C Pelopor

– Ipda Taufiq jabatan lama Wadanki 1 Yon C Pelopor, jabatan baru Ps. Pasi Yanma Yon C Pelopor

– Bripka Andi Ilyas jabatan lama PA Ops Kompi 3 jabatan baru  Danton 5 Kompi 1

– Bripka Lukas Pambudi jabatan lama Ba Ops Yon C Pelopor, jabatan baru PA Ops Kompi 3

Penulis: Taqwa

Komentar