oleh

Cek Pos Ops Ketupat, Wakapolres Sinjai Harapkan Kamtibmas Aman di Arus Balik Lebaran

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, kembali cek Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dalam rangka Operasi (Ops) Ketupat 2023 di wilayah hukum Polres Sinjai. Senin, (24/4/23)

Pada pengecekan ini, Kompol Andi Muh Syafei dikawal Kabag Ops Kompol Sunyoto dan Kasiwas Akp Ambo Syahrir.

Menurut Kompol Andi Muh. Syafei, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan.

” Selain itu, juga untuk memastikan sarana dan prasarana pendukung pengamanan di pos, pengecekan jalur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat arus balik Lebaran,” katanya.

Selain fokus menciptakan arus mudik dan balik lebaran aman, lanjut Kompol Andi Muh Syafei, kehadiran Pos Pam dan Pos Yan juga diharapkan mampu menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di arus lebaran ini.

Baca Juga:  Ukur Capaian Ops Ketupat 2023, Polres Sinjai Gelar Analisis dan Evaluasi 

“Pos pengamanan, pos pelayanan telah disiapkan serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan ketika melaksanakan mudik dan balik lebaran,”

“Kita siapkan pos pengamanan dan pos pelayanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat yang kelelahan dan ingin beristirahat. Juga telah disiapkan berbagai fasilitas di pos tersebut,” pungkasnya.

Komentar