oleh

Maju di Dapil I DPRD, Aktivis Muda Sinjai Sulharmin Yakin Menangkan NasDem di Pileg

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Menjelang pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, berbagai kejutan terjadi khususnya  figur-figur yang akan ikut mencalonkan diri jadi Caleg.

Salah satunya adalah Tokoh Muda/ Milenial dari Kecamatan Bulupoddo, Sulharmin, memilih Partai NasDem sebagai Kendaraan Politiknya menuju Tanassang.

“Bismillah, setelah melakukan perenungan dan komunikasi dengan keluarga serta teman-teman, saya menyatakan ikut berkompetisi pada pemilihan legislatif Tahun 2024 ini,” kata Suharmin.

Baca Juga:  Gelar Coffee Morning, Bawaslu Sinjai MoU Bersama HMI, Ansor dan Pemuda Muhammadiyah

Bergabungnya Aktivis muda ini di Partai NasDem di tandai dengan Pemasangan Jaket Partai.

Kegiatan ini dilakukan di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sinjai pada Rabu Malam (3/5/2023).

Pemasangan atribut Partai dilakukan langsung oleh sekertaris Partai, Andi Jusman, ST.

Setelah pemasangan, A. Jusman menyatakan bahwa bergabungnya Sulharmin di Partai ini akan menambah amunisi baru  menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga:  ICC Borong Juara dan Hadiah Utama Auto Contest LCS

“Dengan bergabungnya dia di NasDem, maka ini tambahan amunisi buat kami untuk bertarung di Pileg 2024 nanti,” ucap Ketua Komisi 3 DPRD sinjai.

Sementara itu, Sulharmin yang juga akrab disapa Mimink setelah pemasangan atribut menyatakan akan menggerakkan semua potensi dan kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan Partai NasDem di Kecamatan Bulupoddo.

“Semua kekuatan dan pontensi yang kami punya akan kami gerakkan secara total untuk memenangkan Partai NasDem di Bulupoddo” pungkas Mantan Ketua GERMAB yang didampingi teman-temannya sesama aktivis.

Komentar