oleh

Bupati ASA Tinjau Pos Ketupat 2023

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) meninjau sejumlah pos pelayanan terpadu dan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat tahun 2023 di wilayah Kabupaten Sinjai. Kamis, sore, (20/4/2023).

Selain Bupati ASA, peninjauan pos tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda yang terdiri dari Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar dan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi.

Pada kesempatan ini, Bupati ASA bersama Forkopimda mengunjungi 3 Pos diantaranya, Pos pelayanan terpadu dan pengamanan Ops ketupat 2023 di jalan Persatuan Raya (depan Pasar Sentral), Pelabuhan Cappa Ujung, kelurahan Lappa, Sinjai Utara, dan di Desa Pasimarannnu, Kecamatan Sinjai Timur (poros Sinjai – Kajang).

Baca Juga:  Warga Sinjai Barat Jadi Korban Gigitan Anjing Gila

Tampak Bupati ASA menyapa petugas seraya mengecek kesiapan personel gabungan yang mendapat amanah di setiap pos, termasuk memastikan kesiapan pos, kelengkapan sarana dan prasarana maupun data-data penunjang pos pelayanan dan pos pengamanan.

Bersama dengan itu, Bupati ASA turut memberikan motivasi kepada para petugas baik dari petugas kepolisian, TNI, Perhubungan, BPBD hingga petugas kesehatan agar tetap semangat menjalankan tugas selama arus mudik berlangsung.

Baca Juga:  Geger Mayat Pria Membusuk Ditemukan Dalam Rumah Kontrakan di Sinjai

Terima kasih kepada teman-teman yang telah bertugas melakukan pelayanan dan pengamanan. Tetap semangat, dan semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan pahala,” katanya.

Lebih jauh, dia berharap agar pos yang telah didirikan di sejumlah titik, dapat dimanfaatkan oleh pemudik baik untuk sekadar beristirahat maupun untuk mendapatkan layanan kesehatan, sebab setiap pos disiapkan tenaga kesehatan.

Baca Juga:  PMD Sinjai Akan Gelar Lomba Evaluasi Perkembangan Desa

Mudah-mudahan pos ini bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk beristirahat atau mendapatkan layanan kesehatan dan sebagainya,” imbuhnya.

Terakhir, Bupati ASA berharap kepada para pemudik untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Memastikan semuanya lengkap agar tidak menjadi kendala dalam perjalanan.

“Semoga bisa sampai ke tujuan masing-masing dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga tercinta untuk melaksanakan lebaran Idul Fitri,” pungkasnya.

Komentar