oleh

Brimob Bone Terima Kedatangan Tim Supervisi

Editor:

BONE, Jendela Satu— Tim Supervisi Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengunjungi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Jalan M.H. Thamrin no. 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang. Jumat,(12/05/23)

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kasi Log Satbrimob Polda Sulsel Kompol Mansur, S.H., M.H. ke Mako Brimob Bone dalam rangka penyamakan persepsi terkait pelaksanaan aturan yang berlaku di jajaran Satuan Brimob Polda Sulsel.

Saat dikonfirmasi oleh awak media usai kegiatan supervisi, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si. membenarkan perihal kedatangan tim Supervisi yang tiba di Kabupaten Bone sejak tadi malam, Kamis (11/05/23)

Baca Juga:  Berhadiah Minyak Goreng, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Polres Sinjai

” Hari ini kami menerima kedatangan tim supervisi dari Makassar, supervisi ini bertujuan mengecek sejauh mana pelaksanaan aturan atau perintah dari satuan atas baik administrasi maupun tehnis pelaksanaan tugas-tugas operasional khusus nya di Batalyon C Pelopor ,” jelas Kompol Nur Ichsan.

” Kunjungan supervisi ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel merupakan agenda rutin setiap tahun, dimana untuk tahap pertama dilaksanakan hari ini,” sambung perwira satu melati tersebut.

Baca Juga:  Orang Tua Personilnya Meninggal Dunia, Kapolres Sinjai Berikan Tali Asih Bentuk Kepedulian

Dalam kunjungan ini, Kompol Mansur yang mewakili ketua tim supervisi yaitu Dansat Brimob Polda Sulsel, mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor beserta jajarannya atas sambutan dan kesiapan menyambut tim supervisi,

” Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf dari bapak Dansat Brimob Polda Sulsel karena beliau berhalangan hadir disebabkan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, kemudian kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Danyon C Pelopor beserta jajaran atas sambutannya yang luar biasa serta kesiapan administrasinya sehingga kegiatan supervisi ini berjalan lancar,” ungkap Kompol Mansur.

Baca Juga:  2 Korban Perang Kelompok Menggunakan Busur di Sinjai Selatan Ternyata Anak Dibawah Umur

Meski demikian dalam kegiatan supervisi di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel masih ditemukan sejumlah kekurangan, namun Kompol Mansur menyatakan jika kekurangan tersebut masih wajar dan akan menjadi bahan perbaikan ke depan,

” Temuan pasti ada, namun sifatnya masih wajar dan hal ini juga akan jadi bahan evaluasi bagi kami dan Batalyon C Pelopor demi kemajuan Satuan Brimob Polda Sulsel,” tandas Kasi Log Satbrimob Polda Sulsel.

Komentar