oleh

Isi Acara TVRI ‘Deng Mampo’, Komandan Brimob Bone Komitmen Sukseskan Pemilu 2024

Editor:

MAKASSAR, Jendela Satu— Stasiun TVRI menghadirkan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si dan Tim Perkusi Batalyon C Pelopor dalam tajuk acara “Deng Mampo”, Selasa (12/12/2023) malam.

Kehadiran Danyon Ichsan untuk mengupas topik “Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Back Up Batalyon C Pelopor “.

Selama kurang lebih 60 menit, Danyon Ichsan memaparkan kesiapan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menjaga keamanan demi kesuksesan Pemilu.

Danyon bergelar Magister Sains ini memaparkan, keamanan dan kesuksesan Pemilu 2024 sudah harga mati bagi aparat keamanan.

Olehnya itu, kata Danyon Ichsan, jajaran Batalyon C Pelopor menyiapkan segala persiapan sebagai upaya dan langkah konkret dalam mengantisipasi segala hal yang berpotensi mengganggu jalannya pesta demokrasi.

Baca Juga:  Panwaslu Sinjai Timur Meriahkan HUT RI ke-78

Salah satu langkah yang dilakukan aparat keamanan dalam menyukseskan Pemilu 2024, kata Danyon Ichsan dengan menguatkan sinergitas dan kolaborasi dengan stakeholder terkait.

“Alhamdulillah, terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk hadir dalam acara spesial TVRI ini. Kami dari Personel Brimob siap mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Salam presisi,” ungkap Danyon yang akrab dengan istilah “Tindizzz” ini.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Angkat Bicara Soal Maraknya Pencurian Sapi di Tellulimpoe

Di sela-sela obrolan Danyon Ichsan bersama presenter, Tim Perkusi Batalyon C Pelopor tampil dengan lantunan-lantunan yang menghibur.

Bahkan, Danyon Ichsan tanpa rasa canggung juga ikut melantunkan lagu di sela-sela tajuk acara “Deng Mampo”. 

Penulis: TA/AT

Komentar