oleh

PLN Icon Plus Melangkah Lebih Jauh dalam Mendukung Transformasi Digital BKIPM Ambon

Editor:

Jendela Satu— PLN Icon Plus menegaskan komitmennya untuk memperkuat layanan digital di Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Ambon. Pada Hari Jumat, 23 Februari 2024, kantor perwakilan PLN Icon Plus Maluku dan Maluku Utara secara resmi menandatangani kontrak terkait layanan internet untuk tahun 2024 bersama BKIPM Ambon.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang kepala Balai, Manager Unit Layanan PLN Icon Plus Maluku dan Maluku Utara, serta Kepala Balai, Irawan Fahri Fakaubun, memimpin penandatanganan kontrak tersebut. Kerjasama yang dimulai sejak tahun 2019 ini telah menunjukkan hasil positif, dimana Irawan Fahri Fakaubun, Kepala BKIPM, menyatakan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh PLN Icon Plus. Ia juga mengekspresikan harapannya agar layanan PLN Icon Plus terus meningkatkan kehandalan dan kualitasnya.

Sementara itu, Senior Manager SBU Sulawesi, Rizky Ardiana Bayuwerti, menegaskan bahwa kerjasama di bidang digital akan menjadi fokus selanjutnya. Tujuannya adalah memastikan kehandalan dan kelancaran jaringan BKIMPH Ambon, sekaligus mengembangkan hubungan yang lebih erat antara PLN Icon Plus dan BKIPM Ambon. Bayuwerti juga menyoroti kualitas jaringan yang stabil dari PLN Icon Plus serta layanan purna jual yang responsif dan memuaskan.

Baca Juga:  Realisasi Pengelolaan PAD di Sinjai 'Tidak' Capai Target

Dengan komitmen yang kuat, PLN Icon Plus berupaya aktif dalam mendukung transformasi digital BKIPM Ambon. Diharapkan kerjasama ini tidak hanya memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi dan industri perikanan di wilayah tersebut. Melalui langkah-langkah ini, PLN Icon Plus dan BKIPM Ambon bersama-sama menciptakan fondasi yang kokoh bagi perkembangan teknologi dan perekonomian lokal.

Komentar