oleh

Polisi di Sinjai Rutin Isi Kotak Amal untuk Kepedulian Sesama

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Polrs Sinjai, kembali menunjukkan komitmennya dalam kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

Setelah kegiatan apel, personel Polres Sinjai berkumpul dilapangan untuk mengisi kotak amal yang telah dipersiapkan, Senin (10/06/2024).

Hal tersebut digelar untuk meringankan beban warga yang membutuhkan dan meningkatkan kepedulian sosial.

Personil Polres Sinjai mengadakan pengumpulan dana melalui pegisian kotak amal, dengan seiklasnya.

Baca Juga:  Brimob Bone Sukses Kawal Pilkades Serentak di Sinjai, Kapolres Sinjai Ucapkan Terima Kasih

Kegiatan ini menjadi bagian dari rutinitas, bertujuan sodarilitas solidaritas di antara personel.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, memiliki kepribadian dengan akhlak yang terpuji, serta membiasakan diri untuk berinfak atau bersedekah,” ujar Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah.

Ia menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, pihaknya berharap setiap personel dapat merasakan dan memahami pentingnya berbagi dengan sesama.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Sinjai Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam

Dana yang terkumpul akan disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, membantu meringankan beban hidup mereka.

Selain itu, dana tersebut juga akan digunakan untuk mendukung pembangunan tempat ibadah, seperti masjid, melalui Program Peduli Polres Sinjai.

Program ini telah dirancang untuk memberikan dampak nyata dan positif bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel Polres Sinjai memiliki rasa empati terhadap sesama dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, karena kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya,” jelas Kapolres Sinjai.

Baca Juga:  Pegawai Honor Diduga Dilecehkan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan dapat terus ditanamkan dalam diri setiap personel Polres Sinjai, sehingga mereka tidak hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga sahabat dan pelindung masyarakat yang selalu siap membantu dalam berbagai situasi.

Komentar