oleh

Pengurus SAPMA PP Sinjai Masa Bakti 2023-2024 Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2023-2026 resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa.

Acara pelantikan tersebut digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai,Kamis (24/10/2024).

Pelantikan pengurus cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah SAPMA PP Provinsi Sulawesi Selatan, Hasrul Kaharuddin.

Hasrul Kaharuddin dalam sambutannya menekankan pentingnya peran pengurus baru dalam melanjutkan perjuangan organisasi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga:  Polisi di Sinjai Rutin Isi kotak Amal Untuk Bantu Warga Kurang Mampu

“Saya berharap pengurus baru dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap tindakan dan keputusan,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus SAPMA – PP Sinjai Periode 2023-2026.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai masa bhakti 2023-2026 saudara Syahrul beserta jajarannya yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga saudara-saudara dapat menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Andi Jefri.

Baca Juga:  PMII Apresiasi Polres Sinjai Brantas Praktek Penimbunan BBM

Pada kesempatan itu, Andi Jefri juga menegaskan pentingnya kolaborasi SAPMA Pemuda Pancasila dalam mendukung semua kebijakan program maupun kegiatan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Semoga ke depannya kader dan pengurus dapat berkolaborasi dengan seluruh pemuda-pemudi di Sinjai untuk membantu mensukseskan program pemerintah Kabupaten Sinjai,” tambahnya

Terakhir, Pj Bupati juga menekankan pentingnya peran pemuda, khususnya para anggota SAPMA-PP, dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta ikut aktif dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat.

“Kepada jajaran pengurus dan anggota Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, kami berharap agar menjagabpersatuan dan kesatuan, Jangan mau diadu domba apalagi dibenturkan oleh pihak-pihak lain, mengingat saat ini kita akan menghadapi Pilkada Serentak tanggal 27 November mendatang. Sekali lagi, tolong saudara jaga ketertiban, jangan sampai kita terpecah belah,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tiba-tiba! Kendaraan dan Senjata Api Anggota Brimob Bone Diperiksa, Danyon Tegaskan Harus Tertib

Ketua Pengurus Cabang SAPMA PP Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2023-2026, Syahrul menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Mari pertahankan eksistensi organisasi melalui aktualisasi program yang membangun dan berdaya saing bagi masyarakat umum Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Komentar